Sunday 18 May 2014

Pegadaian Kembangkan Bisnis Jual Beli Kendaraan Bekas

PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, akan membuka satu unit bisnis penjualan mobil bekas bersamaan dengan beroperasinya gedung representatif yang akan dibangun dalam 2014 di Jalan Jangka II Kota Pekanbaru, Riau.

'Di dalam gedung baru tersebut maka fasilitas yang tersedia akan bisa menampung mobil bekas sebanyak60 unit hingga 100-an unit kendaraan,' kata Kepala PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, ProvinsiRiau, H. Mulyono di Pekanbaru, Kamis.

Menurut dia, bisnis penjualan kendaraan bekas tersebut adalah bagian dari program pegadaian dalam mengoptimalisasikan nilai-nilai aset perusahaan.

Bisnis tersebut, katanya, sekaligus menjadi sarana pengembangan bisnis pegadaian untuk PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, sekaligus meningkatkan omset perusahaan.

'Oleh karena itu pembangunan gedung baru pegadaian tersebut dipercepat dalam tahun 2014 ini kegiatan fisik proyek gedung sudah bisa dimulai,' katanya bisnis tersebut merupakan kegiatan baru pegadaian di samping penjualan emas dan kontraktor.

Pada pusat perkantoran baru tersebut, juga akan dibuka lapangan futsal untuk disewakan serta auditorium'Langen Palikrama' yang disediakan oleh Perum Pegadaian untuk kegiatan pesta pernikahan dan untuk ruang pertemuan resmi lainnya.

Gedung Langen Palikrama ini merupakan gedung artistik berasitektur Belanda namun dipadu padankan dengan interior elegan sehingga terkesan mewah dan keren bagi penyewanya.(ant/rd)

No comments:

Post a Comment